Saturday, May 12, 2012

Pemain TimNas Yang Ke Palestina

skuad timnas ke kujuaraan di palestinaPSSI telah merilis resmi para pemain tim nasional (TimNas) Indonesia yang akan bertarung di sebuah kejuaraan (bisa di katakan tidak resmi) yang berlangsung di Palestina. Dari daftar nama-nama pemain yang di persiapkan oleh tim nasional Indonesia untuk menghadapi kejuaraan tersebut terselit dua nama yang saat ini bermain di kompetisi "ilega", ISL, yaitu Titus Bonay (Persipura) dan Oktovianus Maniani (Persiram).

Untuk menghadapi kejuaraan ini sendiri, Nil Maizar selaku pelatih timnas merah putih mempersiapkan 19 pemain "terbaik" tanah air yang di harapkan mampu berbicara banyak di kejuaraan ini. nama-nama pemain yang di bawa ke Palestina tersebut sebagian besar masing terdengar asing di telinga para penggila bola di tanah air. Selain masih minim pengalaman dengan balutan seragam garuda, mereka juga baru tampil di kompetisi "elit:" tanah air kurang dari satu tahun. 
Harapan dari seluruh penggemar sepak bola di tanah air terhadap tim nasional garuda tidak lain tentu untuk meraih kesuksesan. Namun, tidak sedikit yang pesimis dengan skuad yang ada sekarang peluang timnas untuk menjadi juara tergolong kecil meskipun para pesaing dominan menyertakan para pemain yunior atau lapis kedua dari tim nasional mereka.

Berikut adalah daftar pemain tim nasional Indonesia yang berangkat ke Palestina :
Kiper : Jandia (Semen Padang), Wahyu Tri (Persiba), Endra Prasetya (Persebaya)
Bek : Hamdi Ramdan (Persija), Tanto (Persiba), Nopendi (Persiba), Novan Setyo (Persibo), Kim Jeffrey (Persema)
Gelandang : Jajang (Persibo), Taufik (Persebaya), Bayaou (Persija), Nur Iskandar (Persibo), Abdul Musawir (Persiraja), M. Rakhmat (PSM), Slamet Nur Cahyo (Persiba)
Penyerang : Syamsul Arif (Persibo), Titus Bonai (Persipura), Joshua Pahabol (Semen Padang), Irfan Bachdim (Persema), Okto Maniani (Persiram)

Dengan skuad di atas apakah skuad garuda akan mampu terbang tinggi di Palestina nanti ? Kita tunggu saja akhir daru perjuangan Irfan Bachdim, dkk. di Palestina. Untuk prediksi, silahkan teman-teman memprediksi hasil yang di peroleh oleh timnas melalui kolom komentar di bawah ini.

Share this

0 Comment to "Pemain TimNas Yang Ke Palestina"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)