Friday, May 25, 2012

Skuad Resmi Swedia Di Piala Eropa 2012

Tim nasional Swedia di bawah asuhan pelatih Erik Hamren telah memastikan 23 nama yang akan turun beraksi di kejuaraan Piala Eropa 2012 kali ini. Penyerang AC Milan yang sekaligus top skorer Liga Serie A Italia, Zlatan Ibrahimovic, tetap menjadi andalan bagi tim Skandinavia ini. Selain itu, Hamren juga memanggil kembali penyerang yang telah menghilang dari timnas selama tiga tahun terakhir, Markus Rosenberg, untuk melengkapi 23 nama pemain tersebut.

Di kejuaraan kali ini, Swedia bergabung bersama Ukraina, Inggris, dan Prancis di grup D. Pertandingan pertama Swedia di Polandia-Ukraina ini sendiri di langsungkan pada tanggal 11 Juni 2012 menghadapi tim tiga singa, Inggris.
Skuad resmi Swedia di Piala Eropa 2012 :
Kiper : Andreas Isaksson (PSV), Johan Wiland (Kobenhavn), Par Hansson (Helsingbors)

Bek : Mikael Antonsson (Bologna), Andreas Granqvist (Genoa), Olof Mellberg (Olympiacos), Jonas Olsson (West Bromwich Albion), Martin Olsson (Blackburn), Behrang Safari (Anderlecht), Mikael Lustig (Celtic)

Gelandang : Emir Bajrami (Twente), Rasmsus Elm (AZ Alkmaar), Samuel Holmen (Istanbul BB SK), Kim Kallstrom (Lyon), Sebastian Larsson (Sunderland), Anders Svensson (Elfsborg), Pontus Wernbloom (CSKA), Cristian Wilhelmsson (Al-Hilal)

Penyerang : Johan Elmander (Galatasaray), Tobias Hysen (Goreborg), Zlatan Ibrahimovic (AC Milan), Markus Rosenberg (Werder Bremen), Ola Toivonen (PSV)

Share this

1 Response to "Skuad Resmi Swedia Di Piala Eropa 2012"

  1. postingan yang bagus tentang Skuad Resmi Swedia Di Piala Eropa 2012

    ReplyDelete

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)