Friday, May 11, 2012

Skuad Resmi Kroasia Di Piala Eropa 2012

federasi sepakbola kroasiaMeski sebenarnya skuad tim nasional Kroasia telah di publikasikan sebelumnya, tapi karena keterbatasan tenaga penulis terpaksa baru bisa mempublikasikan mengenai informasi penting ini setelah tiga hari dari waktu pengumumannya. Meskipun terlambat, tentunya lebih baik berbagi informasi dari pada tidak sama sekali. Benar begitu bukan ?

Slaven Billic selaku pelatih kepala di tim nasional Kroasia, secara resmi telah mengumumkan para pemain terbaik yang di miliki oleh Kroasia untuk menghadapi kejuaraan Piala Eropa 2012 yang akan di langsungkan di Polandia dan Ukraina. Setelah tersingkir secara menyakitkan di kejuaraan sebelumnya, Kroasia berniat mendapatkan hasil yang lebih baik di kejuaraan kali ini. Untuk memenuhi harapan itu, Billic pun mempersiapkan tim nya lebih dini.
Berikut adalah daftar sementara skuad Kroasia yang akan tampil di Piala Eropa 2012 :
Penjaga gawang : Stipe Pletikosa (FC Rostov), Danijel Subasic (AS Monaco), Ivan Kelava (Dinamo Zegreb)

Bek : Vedran Corluka (Bayern Leverkusen), Josip Simunic (Dinamo Zagreb). Gordon Schildenfeld (Frankfurt), Dario Srna (Shakhtar Donetsk), Damagoj Vida (Dinamo Zegreb), Danijel Pranjic (Bayern Munchen),  Jurica Buljat (Maccabi Haifa), Ivan Strinic (Dnipro)

Gelandang : Loka Modric (Tottenham Hotspur), Ognjen Vukojevic (Dynamo Kyiv), Tomislav Dujmovic (Dinamo Moskva), Ivan Perisic (Dortmund), Ivan Rakitic (Devilla), Niko Kranjcar (Tottenham Hotspur), Milan Badelj (Dinamo Zegreb)

Penyerang : Eduardo (Shakhtar Donetsk), Mario Mandzukic (Wolfsburg), Nikica Jelavic (Everton), Ivica Olic (Bayern Munchen),

Share this

0 Comment to "Skuad Resmi Kroasia Di Piala Eropa 2012"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)