Monday, May 28, 2012

Skuad Resmi Polandia di Piala Eropa 2012

Salah satu tuan rumah penyelenggara Piala Eropa 2012, Polandia, melalui sang pelatih mengumumkan daftar 23 nama pemain yang terpilih masuk ke dalam skuad untuk terjun di pargelaran kali ini. Pelatih Polandia Franciszek Smuda pada tanggal 27 Mei kemaren mengatakan bahwa sangat sulit untuk menentukan 23 nama pemain ini. Kesulitan tersebut terlihat dari tidak terpanggilnya beberapa nama yang memiliki pengalaman di level internasional seperti Michal Kucharczyk.

Selain mengaku kesulitan untuk menentukan 23 nama pemain tersebut, sang pelatih juga di buat pusing oleh cideranya kiper ke-dua, Lukasz Fabriaski. Kiper kedua Arsenal yang notabene juga menjadi deputi rekan yuniornya di timnas Polandia, Wojciech Szczesny, mengalami cidera pada saat pemusatan latihan.
Skuad resmi tim nasional Polandia di Piala Eropa 2012 
Kiper : Wojciech Szczesny (Arsenal), Przemyslaw Tyton (PSV), Grzegorz Sandomierski (Genk)

Bek : Sebastian Boenisch (Werder Bremen), Marcin Kaminski (Lech Poznan), Damien Perquis (Sochaux), Lukas Puszczek (Dortmund), Marcin Wasilewski (Anderlecht), Jakub Wawrzyniak (Legia Warszawa), Grzegroz Wojtkowiak (Lech Poznan)

Gelandang : Jakub Blaszczykowski (Dortmund), Dariusz Dudka (Auxerre), Kamil Grosicki (Sivasspor), Adam Matuszczyk (Fortuna), Adrian Mierzejewski (Trabzonspor), Rafal Murawski (Lech Poznan), Eugen Polanski (Mainz), Ludovic Obraniak (Bordeaux), Maciej Rybus (Terek Grozny), Rafal Wolski (Legia Warszawa)

Penyerang : Pawel Brozek (Celtic), Robert Lewandowski (Dortmund), Artur Sobiech (Hannover)

Share this

1 Response to "Skuad Resmi Polandia di Piala Eropa 2012"

  1. postingan yang bagus tentang Skuad Resmi Polandia di Piala Eropa 2012

    ReplyDelete

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)