Tuesday, May 15, 2012

Skuad Resmi Portugal Di Piala Eropa 2012

Berlawanan dengan dua tim favorit juara Jerman dan Italia yang masih melakukan tahap pemusatan latihan bagi para pemainnya, pelatih tim nasional Portugal, Paulo Bento justru langsung mengumumkan skuad resmi tim nasional Portugal untuk Piala Eropa 2012.  Cristiano Ronaldo yang baru saja mengantarkan klub yang ia bela, Real Madrid, menjadi jawara di La Liga, tetap menjadi pemain kunci di skuad pilihan Bento ini.

Selain CR7, rekan satu tim CR7 di Real Madrid seperti Fabio Coentrao dan Pepe juga masuk ke dalam 23 pemain yang terpilih. Meskipun demikian, dengan tim yang di huni oleh pemain bintang sekelas CR7, Bento tetap memasukkan beberapa muka baru kedalam skuad pilihannya. Pemain beruntung tersebut adalah dou andalan Braga, Miguel Lopes dan Custodio.
Berikut adalah skuad resmi tim nasional Portugal untuk Piala Eropa 2012.
Kiper : Eduardo (Benfica), Rui Patricio (Sporting), Betu (Cluj)

Bek : Joao Pereira (Sporting), Fabio Coentrao (Real Madrid), Bruno Alves (Zenit), Rolando (Porto), Ricardo Costa (Valencia), Pepe (Real Madrid), Miguel Lopes (Braga)

Gelandang : Raul Meireles (Chelsea), Miguel Veloso (Genoa), Joao Moutinho (Porto), Ruben Micael (Real Zaragoza), Carlos Martins (Granada) cidera di gantikan oleh Hugo Viana (Braga), Custodio (Braga)

Penyerang : Nani (Man Utd), Cristiano Ronaldo (Real Madrid), Hugo Almeida (Besiktas), Ricardo Quaresma (Besiktas), Silvestre Varela (Porto), Helder Postiga (Real Zaragoza), Nelson Oliviera (Benfica)

Share this

0 Comment to "Skuad Resmi Portugal Di Piala Eropa 2012"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)