Thursday, April 4, 2013

Pergantian Tag-Line Stadion Sepak Bola

Salam Sportif - Setelah cukup lama vakum dari dunia publikasi (sekitar 2 bulanan), Stadion Sepak Bola akan kembali meramaikan dunia informasi seputar sepak bola dengan situs-situs dan blog dengan tema sejenis lainnya. Kevakuman selama dua bulan terakhir terjadi bukan karena ketidakmampuan menyediakan berita kepada teman-teman semuaya, tapi lebih kepada faktor non teknis. 
Sebagai langkah awal untuk kembali dari peristirahatan, SSB melakukan sedikit perubahan pada TagLine yang dahulunya adalah "Non Mollare Mai, You'll Never Walk Alone" yang diambil dari dua slogan klub favoritnya saya (SS Lazio dan Liverpool FC). Makna dari tagline tersebut adalah
"Kami tidak akan pernah menyerah untuk menyediakan berita yang berbobot bagi pembaca, karena berita yang berbobot membuat kita selalu bersama (selalu dikunjungi)"
Tapi karena penggunaan bahasa yang mungkin sedikit asing terdengar ditelinga para pembaca, saya memutuskan untuk meng-Indonesia-kan tagline tersebut menjadi
"Memberikan Kualitas, bukan Kuantitas"
Perubahan tagline ini sekaligus menyatakan bahwa saya ingin menjadikan Blog Stadion Sepak Bola ini sebagai sarana informasi yang penting, bermanfaat, dan informatif dengan penggunaan tata Bahasa Indonesia yang baik dan benar. Sebuah harapan yang besar tentunya, tapi sebuah kehidupan tanpa harapan bukanlah kehidupan yang indah. Karena sebuah harapanlah hidup itu menjadi lebih berwarna.

Share this

0 Comment to "Pergantian Tag-Line Stadion Sepak Bola"

Post a Comment

Salam sportifitas..
Tinggalkan komentar anda dengan menjunjung tinggi fair play.
Sesama blogger harus saling mendukung..

Note :
Mohon maaf, komentar terpaksa saya tinjau terlebih dahulu sebelum di publikasikan karena banyaknya yang melakukan SPAM akhir-akhir ini.
(update per 25 Oktober 2012)